Kamis, 24 Mei 2012

Peneliti Terbaik Indonesia

Guys...prestasi anak Indonesia di mata dunia emang nggak ada habisnya deh
Begitu banyak penghargaan yang diberikan generasi muda Indonesia di mata dunia
Salah satunya ini nih...
Seorang dosen, yaitu Prof. Madya Irwandi Jaswir, meraih penghargaan sebagai peneliti terbaik di Universitas Internasional IIUM (International Islamic University Malaysia) karena produktivitasnya dalam jurnal ilmiah.
Rasanya kita bisa ikut senang dan bangga, karena penghargaan ini adalah penghargaan yang paling bergengsi dari belasan penghargaan yang diumumkan pada ajang tahunan tersebut...
Apalagi IIUM merupakan sebuah universitas internasional sekitar 20.000 mahasiswa yang berasal dari 100 negara juga ada 2000 dosen yang berasal dari 80 negara. Wow!
Prof. Irwandi (kontributor tabloid Bola) berhak mendapat penghargaan ini dikarenakan prestasinya sepanjang tahun 2009, yaitu publikasi 11 artikel di jurnal internasional, 10 di konferensi internasional, lima book chapters, serta 4 anugerah internasional, termasuk berhasilnya ia meraih posisi ke-2 dalam ajang Asia Pasific Young Scientist Award 2009 di Bangkok. Wow :)
Dalam ajang Asia Pasific Young Scientist Award 2009 itu, Prof. Irwandi berhasil mengalahkan 150 peneliti muda dari 23 negara dan merupakan satu-satunya wakil dari Indonesia. Subhanallah :)

Semoga ini bisa menjadi inspirasi untuk kita generasi muda yang lain :)
Semangat untuk masa depan kita dan Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar